Pelantikan 5 Kepala Daerah dan Wakil oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Manado-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar acara Pelantikan 4 Bupati/Wakil Bupati dan 1 Walikota/Wakil Walikota oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota oleh ketua TP. PKK Prov Sulut Ibu Dondokambey-Tamuntuan di gedung Graha H.V Worang Bumber, Jumat (26/02/21).
Acara didahului dengan pengambilan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) oleh Gubernur Sulut bersama pejabat upacara serta para asisten dan karo umum dengan menggunakan protokol acara di wisma Graha Bumber. Selanjutnya menuju ruang pelantikan di gedung Graha H.V Worang.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung maka acara ini digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.
Bahkan, Kepala Daerah yang dilantik sebelumnya diwajibkan melakukan isolasi diri, guna menjaga kesehatan sebelum mengikuti kegiatan pelantikan.

  • Share:

Tentang

Penggerak Utama Dalam Pembangunan Perikanan Dan Kelautan Yang Berkelanjutan, Berdayasaing, Dan Berbudaya Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Sitou timou tumou tou
"Manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain"