Pemprov Sulut Ikuti Rapat Pembahasan Percepatan Sertifikasi Aset

Manado - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) mengikuti secara Daring, Rapat Pembahasan Kendala dan Upaya Percepatan Sertifikasi Aset Pemda dengan Satuan Tugas wilayah 4 KPK RI, di Ruang Command Center Kantor Gubernur Sulut, Senin (1/3/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) tersebut, diikuti oleh
Asisten III Setda Prov. Sulut Gammy Kawatu, Inspektur Daerah Prov. Sulut Mecky Onibala, serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sulut Jeffry Korengkeng.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Prov. Sulut Edwin Silangen yang disampaikan oleh Ass. III Gammy Kawatu, bahwa Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw bersinergi dengan KPK RI dalam mendukung upaya percepatan sertifikasi aset Pemerintah Daerah (Pemda) di Sulut.

Wagub Steven Kandouw hadiri Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dan PPPK angkatan 2019
Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Assiten III Asiano Gemmy Kawatu Menghadiri kegiatan Penyerahan SK Gubernur Sulut tentang Pegangkatan CPNS dan PPPK di ruang C.j Rantung selasa (2-3-2021).

Dalam kesempatan Kepala BKD Femmy Suluh membacakan laporan pelaksanaan seleksi Kompetensi bidang dilaksanakan tanggal 8-30 September 2020 dimana dari 940 orang yang memenuhi syarat tidak hadir 14 orang.

Kemudian setelah di akumulasi hasil kompetensi dasar dan kompetensi bidang yang dinyatakan lulus di keseluruhan Sulawesi Utara adalah 483 orang dari 519 formasi karena ada formasi tidak ada pelamar.

Selain itu, ada 5 jenis Surat Keputusan yang pertama pengangkatan CPNS formasi umum, kedua pengangkatan CPNS formasi khusus putra putri lulusan terbaik dengan predikat pujian atau cumlaude, Ketiga pengangkatan CPNS formasi khusus penyandang Disabilitas, keempat pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dan kelima pengangkatam CPNS peganti peserta yang mengundurkan diri dan meninggal dunia.

 

  • Share:

Tentang

Penggerak Utama Dalam Pembangunan Perikanan Dan Kelautan Yang Berkelanjutan, Berdayasaing, Dan Berbudaya Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Sitou timou tumou tou
"Manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain"